Jumat, 12 Februari 2016

Indah Nevertari atau Fatin Shidqia ?


Indah atau Fatin ? Sama-sama berhijab, sama-sama juara ajang pencarian bakat, sama-sama memiliki suara yang unik. Namun hati saya mengatakan lebih suka dengan karakter suara yang dimiliki Indah. Kenapa? Hal yang paling saya sukai dari suara Indah yaitu suara seraknya saat "ngeden" dalam bernyanyi. Ditambah dengan logat jamaica voice nya menambah keunikan suara Indah. Selain itu, indah juga jago bawakan lagu-lagu India, bahkan suaranya mirip banget dengan orang India saat dia nyanyi bollywood. Jarang banget penyanyi pop bisa bawakan lagu India dengan bagus apalagi dengan suara yang persis mirip orang India.

Indah memang dikenal sebagai penyanyi yang multigenre, bisa membawakan berbagai jenis musik lagu. Pop, R & B, Bollywood, bahkan  Indah jago banget nyanyi lagu-lagu Melayu. Itu alasan saya lebih suka Indah daripada Fatin. Bukan berarti Fatin ga bagus loh ya. Namanya selera orang kan beda-beda. Fatin juga memiliki penggemar yang banyak kok :) Mungkin karena saya tidak mengikuti x factor jadi dulu kurang tau dengan Fatin. Nonton rising star pun tidak sengaja nonton pas lihat Indah nyanyi Gangsta. Sejak itu, jadi nonton terus tiap minggunya dan selalu vote dong dan akhirnya yang saya vote tiap minggu jadi juara 1. Alhamdulillah :)  

2 komentar: